Rabu, 14 November 2012

tugas akutansi sistem informasi

1. banyaknya restoran yang menggunakan nota pesanan pelanggan yang telah diberi nomor terlebih dahulu. Setiap layan diberikan nota ini untuk menulis pesanan pelanggan . pelayan diberitahukan untuk tidak membuang satupun nota pelanggan tersebut. Apabila terjadi kesalahan, mereka harus membatalkan nota tersebut dan menulis yang baru. Setiap hari , seluruh nota yang dibatalkan akan dikembalikan ke manajer. Bagaimanakah cara kebijakan ini dapat membantu restoran untuk mengendalikan penerimaan kasnya?  
 kesimpulan : untuk membenahi kasus ini di butuhkan dokumen dan catatan nota yang di disain dengan baik dapat membantu pelanggan untuk secara cepat dan mudah dalam memesan makanan yang di inginkan serta dapat mengurangi kesalahan yang terjadi. untuk penyelesaiya ke dua di butuhkan tanggung jawab dari kariawan dan manajer restoran itu sendiri, karena pelanggan merupakan prioritas utama dalam menjalankan suatu restoran, satu lagi bagian terpenting dalam berjalannya restoran yaitu pegawai yang bertanggung jawab untuk mempersiapkan dan menyetujui pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar